Kian kritisnya masyarakat dalam menilai sebuah produk musik membuat pihak label memutar otak dengan menciptakan strategi baru. Hal ini pula yang dijalankan Trinity Optima Production (TOP) untuk memasarkan album terbaru "ST12" yang bertajuk "PANGERAN CINTA",,,
Album keempat band yang digawangi Charlie, Pepeng dan Pepep tersebut belum lama dirilis di Hard Rock Kafe Jakarta. Menurut Kiki dari TOP, penggunaan promo yang berbeda dengan album sebelumnya akan dilakukan agar masyarakat dapat menikmati "ST12". Selain itu para pencinta musik juga memperoleh hadiah.
"Ya kita terapkan treatment yang tidak sama dengan yang lalu. Misalnya ada potongan dari beberapa lagu yang dijadikan kuis di salah satu provider. Masyarakat diminta menebak siapa band ini," ucapnya.
Dilanjutkan, bentuk promo seperti ini ternyata mendapat respon baik dari pencinta musik tanah air. Tetapi pihaknya tetap juga menjalankan bentuk promo lain, seperti off air maupun live di sejumlah stasiun teve.
"Kalau promo di teve kita tak tinggalkan. Bahkan pada 2 Juni mendatang akan mengadakan mini konser," kata perempuan berkulit putih ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar